COMMUNITAS MOTOR BEKASI

Mengupas bentuk dan kegiatan para Riders(Pecinta Sepeda Motor) di JABODETABEK.

Pages

BAKSOS BRC

BAKSOS BRC
Liputan Baksos

Senin, 21 November 2011

3 rd Anniversary BRC

Dalam usia nya yang ke tiga tahun BRCsesalu mengedepankan jiwa sosialnya sesuai dengan motto dan slogannya yang da tertulis di Anggaran Dasarnya yang sudah disepakati oleh seluruh anggota BRC . dalam event kali ini BRC menunjukan cermin dirinya sebagi Riders yang berjiwa sosial tinggi dan selalu mengedepankan jiwa sosialnya, BAKTI SOSIAL yang diadakan keluarga besar BRC dalam rangka milad nya yang ke-3 diisi dengan santunan kepada para Yatim dan piatu juga para kaum dhuafa yang kurang mampu.
Semoga event ini menjadi example buat para riders / biker yang lainnya khususnya di area JABODETABEK untuk tetapi berjiwa sosial yang tinggi terhadap sesama. BRC hadir di tengah-tengah para pecinta motor di Jawa Barat khususnya semoga jiwa sosial para riders BRC yang da tertanam dapat menghapus image masyarakat pada umumnya yang para pengendara motor gede(Rider_red) di kategorikan sebagai GANKSTER atau sering divonis suka ugal-ugalan di jalan yang itu semua tentu berlawanan dengan prinsip dasar dan hukum lalin kepolisian Indonesia.
Sesuai amanat dan petikan sambutan singkat ketua umum BRC (iba chen_red) "BRC hadir di tengah-tengah kaum rider/biker dengan nuansa sosial yg tinggi dan menjunjung tinggi  hukum LALU LINTAS POLRI untuk tetap ALWAYS KEEP SAFETY RIDDING.
harapan kami semogah BRC dapat diterima di seluruh masyarakat Indonesia khususnya JABODETABEK dan dapat merubah image bahkan seorang riders / biker tidak semua arogan dan ugal-ugalan di jalan.

1 komentar:

Offline mengatakan...

pemesanan pin and aksesoris
http://zidwa.blogspot.com/2013/12/zidwa-promotion_25.html

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews